Kenali Penyakit A'in Pada Anak, Cara Pencegahan dan Pengobatannya

- 6 November 2021, 18:13 WIB
Ilustrasi anak sedang membaca buku
Ilustrasi anak sedang membaca buku /Pixabay/white77

PRIANGANTIMURNEWS  - Penyakit A’in ini dipercaya banyak orang khususnya masyarakat muslim di Turki yang menghindari update (posting) foto anak-anak mereka kepada media sosial dari 0 bulan hingga umur 3 tahun.

Mengapa demikian?

Karena mereka percaya bahkan sekalipun orang lain yang melihat foto anak mereka tidak mencela, memuji berlebihan tanpa asma Allah pun akan berakibat peristiwa yang tidak diinginkan terjadi pada anak, semisal sakit dan hal lainnya.

Apalagi jika kemudian seseorang yang melihat anak mereka lalu dicela dan menyebabkan penyakit hati lainnya hingga berucap kata yang tidak baik maka naudzubillaahimindzaalik, itu dapat terjadi pada anak kita, karena kata-kata adalah doa.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Lengkap Sopir Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy

Kekuatan doa itu luar biasa. Jika dia mereka baik itu yang diinginkan orangtua dan keluarga anak, tapi jika sebaliknya tentu mesti dihindari hal-hal yang dapat menyebabkannya. Iblis dan jin itu bisa saja menggoda dan memengaruhi siapapun yang melihat foto anak mereka.

Seperti pasangan youtuber Isti dan Musab yang menjelaskan sebab musabab anak mereka, Aycel yang tidak diposting di media sosial Instagram maupun kanal youtube mereka karena menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @dokterparentingofficial memposting keilmuan mengenai parenting yang menjelaskan tentang cara pnyembuhan penyakit A’in pada anak.

Baca Juga: Cara Screenshot Seluruh Halaman di iPhone atau iPad Anda

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @parentinganakofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x