Anak-Anak Muda Meniti Karir di Dubai, Ridwan Kamil: English Skills is Koentji

- 6 November 2021, 17:05 WIB
Postingan Gubernur Ridwan Kamil tentang anak-anak muda Jawa Barat yang sedang meniti karir di Dubai.
Postingan Gubernur Ridwan Kamil tentang anak-anak muda Jawa Barat yang sedang meniti karir di Dubai. /Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil memposting tentang anak-anak muda yang menguasai bahasa Inggris yang sedang meiniti karir di negara Dubai.

Melalui akun Instagram @ridwankamil, Gubernur Jawa Barat mengatakan,penguasaan bahasa Inggris lah yang membawa Ayu dari Depok, Eka dan Regi dari Bandung, Gege dari Bogor, Dan Saugi dari Karawang sukses meniti karir di Dubai.

Mereka semua berkarir di Armani Hotel yang berada di gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa.

Baca Juga: Kapolri Sebut Peran Tokoh Lintas Agama Bantu Percepatan Vaksinasi di Labuan Bajo

Kang Eka bilang “kita kalah jumlah dari orang Filipina, rata-rata walau kita menang skills tapi gagal di interview bahasa Inggris”.

Ayo anak muda Indonesia, jika ingin menjelajahi dunia dengan bekerja di perusahaan global, kuasailah bahasa Inggris. Jangan cuma yes no yes no, wicis i love you aja.

Bekerja di Gedung Tertinggi sedunia ini, cukup dengan kerja keras dan kuasai bahasa Inggris, dan tidak perlu dobrak2 dan panjat gedung seperti Tom Cruise.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkao Siska Lorenza, Pengasuh Gala Sky Anak dari Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah

Tulisan Ridwan Kamil yang diposting melalui akun miliknya itu mendapat beberapa tanggapan dari follower, seperti yang dituliskan lewat akun Instagram @ianpermana13, ayo anak muda Jabar, saya nyari pegawai untuk programmer frontend flutter dan backend nodejs, udah 3 bulan gk nemu2, skill pada mumpuni, kurangnya gk bisa bahasa inggris, soalnya requirement perusahaan pake bahasa inggris sehari-harinya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x