Resmi, Xavi Hernandez Menjadi Manajer Baru Barcelona

- 6 November 2021, 17:30 WIB
Xavi Hernandez resmi jadi pelatih Barcelona
Xavi Hernandez resmi jadi pelatih Barcelona //Ibraheem Al Omari/Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah berjam-jam berpose di Qatar, FC Barcelona akhirnya mengumumkan Xavi Hernandez sebagai manajer baru mereka pada Jumat malam. Pasca pemecatan Ronald Koeman dari klub, semua jalan mengarah pada Xavi sebagai bos baru.

Ketika pelatih Catalan datang untuk bermain untuk Al-Sadd, dia bersumpah untuk suatu hari nanti kembali melatih klub kesayangannya setelah mempersiapkan peran dengan baik.

Dia akhirnya mengambil kursi manajer di Qatar dan menjadi pelatih yang sangat sukses untuk Al-Sadd. Situasi saat ini di FC Barcelona membuat dia cepat kembali, tetapi Xavi selalu mengungkapkan kecenderungannya untuk menerima tantangan ini.

Baca Juga: Anak-Anak Muda Meniti Karir di Dubai, Ridwan Kamil: English Skills is Koentji

FC Barcelona membuat pengumuman di malam hari, ketika seluruh negeri sedang tidur dan ketika tidak ada yang mengharapkan pengumuman. Bahkan, ada laporan bahwa klub berencana untuk mengumumkan Xavi hari ini dan menghadirkannya pada hari Senin. Namun situasi berubah menjadi liar pada pukul 01:47 hari Sabtu.

Mantan gelandang akan menandatangani kontrak hingga musim panas 2024. Presiden Joan Laporta dilaporkan diberitahu tentang keputusan untuk membuat pengumuman segera setelah ia mendarat di Vigo untuk pertandingan La Liga skuad melawan Celta. Dia terus berkomunikasi dengan Rafa Yuste.

Xavi dan Barcelona, ​​​​pertandingan yang dibuat di surga.

Setelah enam tahun menjauh dari klub yang menyaksikannya menjadi salah satu gelandang terbaik sepanjang sejarah, ia akhirnya kembali untuk terus membantu pasukannya. Gambar Xavi mengucapkan selamat tinggal kepada mantan muridnya sekarang menjadi viral.

Baca Juga: Kapolri Sebut Peran Tokoh Lintas Agama Bantu Percepatan Vaksinasi di Labuan Bajo

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x