Kakanim Imigrasi Kelas I Non TPI Tasik Serahkan Jabatannya ke Yang Baru

- 3 November 2023, 13:49 WIB
Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Jabar saksikan serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Tasikmalaya.
Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Jabar saksikan serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Tasikmalaya. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Rotasi mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan termasuk di lintas sektoral instansi Kementerian Hukum dan HAM sudah menjadi hal yang lumrah.

Rotasi mutasi juga menjadi tolok ukur bagi para pejabat dalam menjalankan tugas juga membuktikan bahwa setiap pegawai siap ditempatkan dimana saja.

Sesuai dengan janji sumpah jabatan, hal serupa pun dialami Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Tasikmalaya, Suyitno, S.Sos.,MM yang kini menjabat di Kanwil Maluku.

Baca Juga: Polda Sumut Ungkap Jaringan Pengedar Narkoba yang Dikendalikan Oleh Napi dari Lapas

"Tidak terasa selama 2 Tahun 8 bulan 21 hari saya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Tasikmalaya,"kata Suyitno dalam sambutan saat pisah sambut Jumat 3 Oktober 2023.

2 tahun 8 bulan 21 hari tentunya merupakan perjalanan yang cukup panjang, dan telah banyak yang telah kita lakukan salah satunya kenaikan kelas dari kelas 2 ke kelas 1.

"Tentu kenaikan setatus kantor menjadi kelas 1 berkat dukungan semua pihak termasuk pemerintah Kota Tasikmalaya dan juga perinyah di wilayah Priangan Timur,"ujar Suyitno.

Baca Juga: Mentan Syahrul Yasin Limpo Sudah Masuk Imigrasi Indonesia, Lakukan Penerbangan dari Singapura

Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik pemerintah, TNI dan juga Polri atau intasi lain yang ada di Periangan Timur.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x