PERSIB akan Hadapi Persija Jakarta, Robert: Pemain tak Boleh Lengah

- 19 November 2021, 17:44 WIB
Robert Rene Albert pelatih Persib Bandung.
Robert Rene Albert pelatih Persib Bandung. /PERSIB/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih PERSIB, Robert Rene Alberts tidak ingin anak asuhnya lengah saat berjumpa Persija Jakarta. Perjumpaan kedua tim akan terjadi pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 20 November 2021.

Melihat klasemen sementara, Pangeran Biru berada di peringkat kedua. Sedangkan Persija Jakarta di posisi kesembilan. Meskipun begitu, Robert berharap anak asuhnya tetap waspada.

Pelatih asal Belanda tersebut memprediksi pertandingan tetap akan berlangsung seru karena rivalitas kedua tim sejak dahulu.

Baca Juga: Ini Tanda-Tanda Pasangan Mulai Bosan dengan Kamu

“Saya tidak melihat kondisi di papan klasemen. Sekalipun Persipura dan Persiraja berada di zona degradasi, mereka tetap bermain bagus. Hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini. Sama dengan Persija, mereka hanya agak tidak beruntung, tapi tetap tim yang bagus,” kata Robert.

Sama dengan laga lainnya, pelatih asal Belanda tersebut menilai, partai di pekan ke-12 ini akan berjalan seru.

Kedua tim akan tampil maksimal untuk menampilkan permainan menarik bagi pecinta sepakbola Indonesia.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Minta Pengelola Pajak Tak Lakukan Korupsi

“Saya menaruh hormat kepada mereka. Pemain mengenal satu sama lain dengan baik. Ini pastinya jadi laga bagus dengan intensitas tinggi. Akan sulit diprediksi seperti laga lainnya. Kami juga menatap Persija dengan sangat serius karena tahu kekuatannya,” ucap Robert.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah