Cara Polisi Cegah Penggunaan Narkoba di Kalangan Remaja

- 1 Februari 2022, 09:03 WIB
ala anggota Satnarkoba mencegah anak muda terlibat Narkoba.
ala anggota Satnarkoba mencegah anak muda terlibat Narkoba. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari jeratan hukum barang haram Narkoba, sabu, ganja, obat obatan yang dilarang lainnya.

Polres Tasikmalaya menerapkan pencegahan penggunaan Narkoba dan barang haram lainnya melalui kegiatan menyehatkan badan olah raga bola volly.

Hal tersebut dilakukan setelah berbagai cara, mungkin cara pencegahan penggunaan Narkoba barang haram lainnya melalui olahraga bola Volly bisa lebih efektif.

Baca Juga: 7 Artis Keturunan Tionghoa yang Merayakan Imlek

Kali ini upaya yang di lakukan petugas kepolisian baik secara langsung maupun tida langsung. Menyasar ke berbagai kalangan terutama pada golongan remaja dan pelajar.

"Sosialisasi pencegahan penggunaan narkoba pada golongan remaja melalui aktifitas remaja seperti olah raga hal yang epektif." kata, Bripka Asep Hendriansyah G SH Senin 31 Januari 2022.

Anggota Unit Satuan Narkoba Polres Tasikmalaya mensosialisasikan pencegana peredaran Narkoba dilakukan kepada tim bola volly putra yang di beri nama Sangkan Geano.

"kebetulan saya sendiri sangat menyenangi olah raga bola volly, makannya pada tahin 2015 kami mulai mendirikan tim bola volly" kata Asep.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Bahagia Sepanjang 2022, Saldo Rekening Makin Nambah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah