Seorang Warga Cipaingen Tenggelam di Citanduy Saat Cari Ikan

- 3 September 2022, 08:44 WIB
Seorang Warga Cipaingen Tenggelam di Citanduy Saat Cari Ikan.
Seorang Warga Cipaingen Tenggelam di Citanduy Saat Cari Ikan. /BPBD

PRIANGANTIMURNEWS - Dika (23) pria warga asal Cipaingen RT.01 RW.02 Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat tenggelam.

Dika asal Cipaingen diketahui tenggelam di sungai besar Citanduy, diduga kuat Dika tenggelam dan terbawa hanyut saat mencari ikan di sungai Citanduy.

Korban Dika memiliki ciri-ciri survivor, tinggi badan setinggi 165 cm, rambut lurus, perawakan sedang, terakhir Dika hanya memakai pakaian dalam.

Baca Juga: Brains Are Sexy: 7 Karakter K-Drama yang Jenius

Atas peristiwa tersebut setelah mendapat laporan pada pukul 19.00 wib tim Ranger BPBD Kota Tasikmalaya yang dipimpin langsung Koordinator, Age, Abew, dan Iwan dibantu dengan warga setempat langsung melakukan pencarian.

"Kronologi kejadian ada sekelompok pemuda yang sedang mencari ikan berjumlah 8 orang sedang mencari ikan di Sungai Citanduy."kata Age dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari laporan BPBD Sabtu 3 September 2022.

Korban meninggal di sungai Citanduy ketika hendak menyebrang dengan cara berenang tiba-tiba survivor 1 orang terbawa arus sungai Citanduy dan tenggelam.

Baca Juga: Ahn Dong Gu dan Kim Do Hoon Bersaing untuk Mengesankan Lee Seung Gi dan Lee Se Young di 'The Law Cafe'

Dalam peristiwa tenggelam dan hanyut terbawa arus 7 orang kawannya berhasil selamat, perkiraan waktu kejadian pukul : 18.30 WIB

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: BPBD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x