Bocah Perempuan 8 Tahun Tewas Mengambang di Kubangan, Ini Kata Kapolsek Indihiang Tasikmalaya

- 15 Juli 2023, 12:47 WIB
Ilustrasi tenggelamya bocah perempuan di kubangan bekas galian pasir/pixabay
Ilustrasi tenggelamya bocah perempuan di kubangan bekas galian pasir/pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa meninggalnya seorang bocah perempuan yang diakibatkan terperosok kedalam kubangan bekas galian pasir, membuat geger warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Bocah perempuan malang yang diketahui bernama Adhiba Khaira Azzahra itu meninggal saat bermain bersama beberapa teman sebayanya didekat sebuah kubangan bekas galian pasir.

Namun entah apa yang terjadi pada para bocah yang sedang bermain itu, sehingga mengakibatkan korban bisa terperosok kedalam kubangan sedalam 1.5 meter.

Baca Juga: Bocah di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Bekas Galian Pasir, Korban Terperosok dan Tenggelam saat Bermain

Diberitakan bocah perempuan yang berusia 8 tahun itu adalah warga Kampung Leuwikidang 2, ditemukan sudah dalam kondisi mengambang dan tidak bernyawa pada Jumat 14 Juli 2023.

Pihak kepolisian Resor Tasikmalaya Kota telah menangani kasus meninggalnya bocah perempuan malang itu.

Kapolsek Indihiang, Kompol Iwan menjelaskan pihaknya langsung melakukan penyelidikan setelah mendapatkan laporan adanya anak perempuan ditemukan tidak bernyawa di pinggir kolam bekas galian pasir.

Baca Juga: Tim SAR cari satu wisatawan tenggelam di Danau Situ Datar Pangalengan

Namun sesampainya di TKP, Iwan mengatakan korban sudah dibawa keluarganya ke puskesmas, meskipun begitu Polsek Indihiang tetap berkoordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x