Hati-hati Jambret! Pegawai Leasing di Tasikmalaya Jadi Korban, Satu Unit HP Raib

- 29 Desember 2023, 14:05 WIB
Ilustrasi jambret, pegawai leasing di tasikmalaya jadi korban jambre.
Ilustrasi jambret, pegawai leasing di tasikmalaya jadi korban jambre. /Pmj news/

PRIANGANTIMURNEWS - Luri (23), pegawai sebuah Leasing di Kota Tasikmalaya tepatnya yang berada di lingkungan Mayasari Dept Store, mengalami peristiwa yang membuat dirinya shock.

Kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di tempatnya bekerja, dia mengisahkan kronologi musibah yang dialaminya pada Kamis 28 Desember 2023 sekitar pukul 18.20 WIB.

Seperti biasanya pada saat pulang dari kantor dimana dia bekerja selalu dijemput suaminya, di dalam perjalanan ketika memasuki wilayah Kalangsari jalur Ciamis mereka mampir ke tempat penjual jus buah-buahan.

Baca Juga: Aneh! Beralasan Ngidam, Seorang Wanita Hamil di Malaysia Rampok Toko Perhiasan

Pada saat suaminya sedang memesan minuman jus, Luri yang berada di dekat kendaraan motornya sedang pada posisi menerima telepon. Waktu itulah HP yang digenggamnya berpindah tangan ke sang jambret.

"Kejadiannya begitu cepat, saat saya sedang menerima telepon dengan cepat si jambret merebut HP dari tangan saya," kata Luri.

Dia bersama suaminya tidak dapat melihat ciri-ciri dari si jambret itu, karena situasi sudah menjelang malam, sedikit gelap juga si pelaku memakai masker.

Baca Juga: Pelaku Gunakan Motor Jambret HP Petugas Dishub

Namun ada yang sempat di ingat korban bersama suaminya dari yang dikenakan si pelaku, yaitu si jambret menggunakan motor matic jenis Beat warna putih dan memakai helm yang suka dipakai ojol (ojek online) warna hijau-hitam.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x