Legenda Liverpool, Jamie Carragher Puji Performa Diogo Jota dan Menyebutnya Sebagai Bintang yang Brilian

- 16 Maret 2021, 23:31 WIB
Diogo Jota saat berebut bola dengan pemain Wolves
Diogo Jota saat berebut bola dengan pemain Wolves /Twitter/@DiogoJota18/

PRIANGANTIMURNEWS – Pada kepulangan pertamanya ke Molineux, Diogo Jota selalu terasa seperti akan memiliki kesempatan besar dalam pertandingan Liverpool. Dan terbukti, Pemain Portugis tersebut berhasil mencetak gol penentu dalam kemenangan bagi si merah.

Tuan rumah, Wolves sebetulnya menikmati beberapa momen positif di babak pertama, tetapi setelah Sadio Mane gagal memaksimalkan dua peluang bagus, Jota justru tidak membuangnya.

Itu menjadi pembangunan serangan yang tajam dan kejam antara tiga penyerang The Reds, dengan Mohamed Salah dan Mane keduanya memainkan peran kunci, sebelum mantan penyerang Wolves itu melepaskan tembakan di bawah Rui Patricio.

Baca Juga: Nikmatnya Minum Kelapa Muda Sambil Melihat Pesona Pantai Pangandaran dikala Senja

Gol tersebut menjadi pertanda terbaru bahwa tim Jurgen Klopp terlihat jauh lebih berbahaya dengan Jota dalam susunan pemain.

Setelah kepindahannya senilai 45 juta poundsterling musim panas lalu, Jota memulai karirnya di Liverpool dengan awal yang sempurna, sebelum pada akhirnya ia mengalami cedera pada bulan Desember.

Dan cedera tersebut membuatnya absen selama tiga bulan, dengan Klopp mengakui bahwa dia sangat dirindukan selama performa yang menggagalkan pertahanan gelar mereka tersebut.

Baca Juga: 27 Kepala Daerah Komitmen Berantas Korupsi Bersama KPK. Bupati Jeje: Bersih-Bersih Dapur dan Hitung Tunjangan

Namun, ironisnya saat Roberto Firmino cedera, Jota berhasil memberikan tendangan selamat datang yang menakjubkan.

"Apa yang dia bawa? Kualitasnya," kata Klopp menjelaskan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x