Prediksi Skor PSG vs Man City, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-2022

- 28 September 2021, 11:04 WIB
SKolase foto pemain PSG Neymar Jr. Dan pemain Man City Kevin de Bruyne.
SKolase foto pemain PSG Neymar Jr. Dan pemain Man City Kevin de Bruyne. /Instagram @psg / @mancity/

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint-Germain (PSG) akan berusaha membalas kekalahan mereka di semifinal Liga Champions tahun lalu saat mereka menghadapi Manchester City pada hari Selasa, 28 September 2021 waktu setempat.

PSG akhirnya berhasil mengumpulkan Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar untuk pertama kalinya dalam pertandingan pembuka Liga Champions saat melawan Club Brugge.

Meskipun ketiganya memiliki momen tersendiri, itu adalah awal yang kurang baik lantaran PSG harus puas bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Sinopsis Series Little Mom Episode 6 : Yuda Kabur, Naura Sedih Hingga Niat Bunuh Diri

Terlepas dari semua daya tembak di lini depan mereka, PSG telah menemukan pencetak gol yang tidak mungkin dalam diri Ander Herrera dalam pertandingan itu.

Tapi kapten Brugge Hans Vanaken berhasil mengembalikan keseimbangan hanya 15 menit kemudian. Meskipun kemunduran awal mereka di Liga Champions, PSG telah melaju di liga.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100 persen setelah delapan pertandingan dan berhasil mengalahkan Montpellier 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka selama akhir pekan.

Baca Juga: Peringatan G30SPKI Awal Mula Lahirnya Hari Kesaktian Pancasila, Sejarah Singkat dan Latar Belakang

PSG akan memulai serangkaian pertandingan yang sulit dan akan berusaha memulai sesuatu dengan catatan yang menjanjikan dengan kemenangan atas Cityzens.

Manchester City asuhan Pep Guardiola akhirnya berhasil mengalahkan Chelsea asuhan Thomas Tuchel setelah tiga kali gagal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah