Prediksi Bayern Munich vs Dynamo Kyiv, Pratinjau, Berita tim, Head To Head Liga Champions UEFA 2021-22

- 27 September 2021, 21:37 WIB
Tim Bayern Muenchen
Tim Bayern Muenchen /Alleysport/

PRIANGANTIMURNEWS - Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Bayern Munich menghadapi Dynamo Kyiv pada hari Rabu.

Bayern Munich berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini dan memegang kendali menjelang pertandingan ini.

Dynamo Kyiv bermain imbang 0-0 dengan Benfica di pertandingan Eropa pertama mereka musim ini dan akan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol, pratinjau, berita tim, Head To Head Liga Champions UEFA 2021-22

Raksasa Ukraina tidak terkalahkan di liga domestik mereka saat ini dan harus berada dalam kondisi terbaik mereka di pertandingan ini.

Bayern Munich, di sisi lain, hampir tak terbendung di bawah Julian Nagelsmann dan telah unggul musim ini. The Bavarians mengalahkan Barcelona di Liga Champions UEFA awal bulan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head-to-Head Bayern Munich vs Dynamo Kyiv

Bayern Munich dan Dynamo Kyiv secara mengejutkan berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan telah memenangkan satu pertandingan masing-masing dari total dua pertandingan Eropa yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2000 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 yang menakjubkan untuk Dynamo Kyiv.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x