Prediksi Skor AC Milan vs Atletico Madrid, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-202

- 27 September 2021, 11:27 WIB
Kolase foto pemain AC Milan, Anto Rebic (kiri) dan pemain Atletico Madrid, Luis Suarez (kanan).
Kolase foto pemain AC Milan, Anto Rebic (kiri) dan pemain Atletico Madrid, Luis Suarez (kanan). /Instagram @acmilan/@atleticodemadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Champions UEFA musim 2021-2022 akan kembali menampilkan serangkaian pertandingan fase grup, di antaranya saat AC Milan menjamu Atletico Madrid di San Siro pada hari Selasa, 28 September 2021.

Baik AC Milan maupun Atletico Madrid, keduanya merupakan tim yang memiliki kualitas pemain yang sangat baik di skuad mereka dan akan berupaya untuk memenangkan pertandingan ini.

Namun, Atletico Madrid tengah mengalami kemunduran pada musim ini dan baru saja menderita kekalahan mengejutkan pada akhir pekan saat melawan Deportivo Alaves.

Baca Juga: Pandemi Hambat Pembinaan Kaderisasi PKS

Atletico Madrid juga telah menghadapi beberapa masalah selama sebulan terakhir dan mereka harus menang dalam pertandingan ini jika ingin kembali ke jalur yang benar.

Sementara itu, AC Milan, di sisi lain, tengah mengalami kemajuan di bawah asuhan Stefano Pioli dan mereka dipastikan akan berupaya memantapkan langkah mereka di Eropa pada musim ini.

Namun, sayangnya, AC Milan juga baru saja menderita kekalahan 3-2 saat melawan tim Inggris Liverpool pada awal bulan ini dan harus menebus kekalahan tersebut dalam laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Inter Milan, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021

Siapa yang akan menguasai pertandingan antara AC Milan vs Atletico Madrid pada Selasa malam nanti, berikut ulasan singkat head-to-head, berita tim, starting XI, prediksi skor, dan prediksi pertandingannya.

1. Head-to-Head AC Milan Vs Atletico Madrid

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x