Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Inter Milan, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021

- 27 September 2021, 10:53 WIB
Para pemain Inter Milan saat merayakan kemenangan.
Para pemain Inter Milan saat merayakan kemenangan. /Instagram @inter/

PRIANGANTIMURNEWS- Shakhtar Donetsk akan menjamu Inter Milan dalam Matchday 2 Grup D Liga Champions UEFA 2021-2022 pada Selasa malam, 28 September 2021.

Baik Shakhtar Donetsk maupun Inter Milan, keduanya telah memulai kampanye Liga Champions UEFA 2021-2022 mereka dengan cukup mengecewakan.

Shakhtar Donetsk harus menerima kekalahan dari Sheriff Tiraspol di Matchday 1 Liga Champions UEFA 2021-2022 mereka, sedangkan Inter Milan harus menelan kekalahan dari Real Madrid pada waktu yang sama.

Baca Juga: DAFTAR Kartu Prakerja Gelombang 22, Berikut Prediksi Jadwal dan Kuota

Shakhtar Donetsk dan Inter Milan dipastikan akan berusaha kembali ke jalur kemenangan mereka dan berupaya untuk lolos ke babak 16 besar.

Shakhtar Donetsk datang ke pertandingan ini setelah berhasil menang 4-1 saat melawan Veres Rivne di Liga Premier Ukraina.

Sementara itu, Inter Milan datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 saat melawan Atlanta dalam pertandingan Serie A mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga: Inilah Pemain yang Didukung Carlo Ancelotti untuk Meraih Ballon d'Or 2021

Siapa yang akan memenangkan pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di matchday 2 Liga Champions UEFA 2021-2022, berikut ulasan head-to-head, berita tim, starting XI, prediksi skor, dan prediksi pertandingannya.

1. Head-to-Head Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x