Inilah Pemain yang Didukung Carlo Ancelotti untuk Meraih Ballon d'Or 2021

- 27 September 2021, 08:58 WIB
 Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. / Instagram @mrancelotti/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah menyatakan dukungannya kepada salah satu pemain yang difavoritkannya untuk meraih Ballon d'Or 2021.

Menurut Carlo Ancelotti, alasan dirinya mendukung pemain tersebut lantaran dirinya terkesan dengan performa dan kerja keras yang telah ditunjukkan sang pemain di musim ini

Selain itu, Carlo Ancelotti juga menyebutkan bahwa kampanye musim baru sang pemain yang didukung tersebut terbilang memuaskan.

Baca Juga: Antonio Rudiger Ungkapkan Kekecewaan Setelah Chelsea Dikalahkan Manchester City

Sang pemain, menurut Carlo Ancelotti, telah berhasil mencatatkan gol terpenting bagi klub yang diperkuatnya pada musim ini.

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti akan terus mendukung sang pemain tersebut untuk bisa mendapatkan Ballon d'Or 2021, yang akan diumumkan pada akhir tahun nanti.

Sebagaimana diketahui, bahwa dalam satu dekade terakhir, Ballon d'Or telah didominasi oleh duo megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Senin 27 September 2021 Mulai dari FTV Pagi sampai Sinetron Naluri Hati Tayang Hari Ini

Namun, saat ini, Carlo Ancelotti percaya bahwa dominasi tersebut akan segera berakhir, dan ia meyakini bahwa pemain yang didukung pelatih asal Italia tersebut akan keluar sebagai pemenang Ballon d'Or 2021.

Sebagaimana diketahui juga, bahwa pada saat ini, terdapat setidaknya 10 pemain yang menjadi kandidat untuk meraih Ballon d'Or 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sport Keeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x