Antonio Rudiger Ungkapkan Kekecewaan Setelah Chelsea Dikalahkan Manchester City

- 27 September 2021, 08:52 WIB
 Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Instagram @chelseafc
Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Instagram @chelseafc /

PRIANGANTIMURNEWS- Bek Chelsea Antonio Rudiger telah mengungkapkan kekecewaannya setelah The Blues menderita kekalahan liga pertama mereka musim ini dari rival mereka Manchester City.

Berbicara setelah pertandingan, Rudiger mengatakan bahwa tidak ada pemain di skuad Chelsea yang tak tergantikan karena kedalaman yang dimiliki Thomas Tuchel.

Rudiger juga mengakui bahwa klub mengalami hari yang buruk dan berharap dapat bangkit kembali sesegera mungkin.

Baca Juga: Mengapa Mata Panda Sering Muncul? Berikut Lima Hal Penyebabnya

“Bagi kami ini adalah upaya tim, ini bukan tentang individu, dan kami memiliki cukup pemain bagus untuk menggantikan siapa pun. Tidak ada yang tak tergantikan jadi itu sebabnya saya pikir itu tidak memainkan faktor apa pun," ungkap Rudiger kepada media.

"Kami tidak tampil di level tinggi seperti biasanya dan kami dihukum karena ini," tambahnya.

"Kami baru saja mengalami hari yang buruk di kantor. (Sekarang) selalu penting untuk bangkit kembali setelah kalah dan itulah yang perlu kami lakukan," tegasnya.

Baca Juga: 730 Sekolah di Jawa Barat Lakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Ridwan Kamil: Tetap Lakukan Prokes

Antonio Rudiger juga mempertanyakan keberadaan fisik dan kepribadian Chelsea dibandingkan dengan Manchester City. Pemain berusia 28 tahun itu merasa bahwa City benar-benar mengungguli mereka dalam kedua hal tersebut.

"Biasanya kami kuat di mana, hari ini kami tidak menunjukkannya. Kami pernah bermain melawan mereka sebelumnya dan kami bermain dari belakang dan itu bukan masalah seperti hari ini," kata Rudiger.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x