Bodo/Glimt menghancurkan enam gol melewati Roma asuhan Mourinho

- 22 Oktober 2021, 05:03 WIB
Pelatih Chelsea Jose Morinho
Pelatih Chelsea Jose Morinho /@josemorinho/Senin, 3 Mei 2021


PRIANGANTIMURNEWS - Setelah membuat sejarah musim lalu dengan menjadi juara liga paling utara di Eropa, Bodo/Glimt telah memberi Roma salah satu kekalahan paling memalukan mereka, membuat Jose Mourinho terkejut sebagai hasilnya.

Terletak di dalam Lingkaran Arktik, Bodo/Glimt membuat Roma unggul 6-1.

Pertandingan Liga Konferensi Eropa Matchday 3, yang merupakan kekalahan terburuk kedua Giallorossi di kompetisi Eropa setelah dua kekalahan 7-1 oleh Manchester United pada 2005/06 dan Bayern Munich pada 2017/18.

Baca Juga: Vitesse mempersulit hidup Tottenham di Liga Konferensi

Roma banyak berubah dari pertandingan Serie A mereka dengan Juventus pada hari Minggu, tetapi seperti Carles Perez, Borja Mayoral dan Stephan El Shaarawy semua mulai.

Bodo tampil tanpa ampun dan unggul dua gol dalam 20 menit melalui Erik Botheim dan Patrick Berg, dengan Perez membalaskan satu gol sebelum setengah jam.

Roma runtuh di babak kedua, Botheim mencetak gol keduanya lebih awal, kemudian tiga gol tercipta di sembilan menit sebelum menit ke-80, dengan dua gol dari Ola Solbakken dan satu lagi dikantongi oleh Amahl Pellegrino.

Baca Juga: NBA mempersiapkan Konferensi Eropa dengan FIBA

Ini adalah pertama kalinya tim Mourinho kebobolan enam gol dalam satu pertandingan, dan dalam 1.008 pertandingannya sebagai pelatih untuk klub-klub seperti Porto, Chelsea, Real Madrid, Inter dan Manchester Untied, hanya Barcelona dan Tottenham yang berhasil memasukkan lima gol.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah