Prediksi Birmingham City vs Bristol City, Pratinjau, Berita Tim Terbaru Kejuaraan EFL 2021-22

- 1 November 2021, 07:34 WIB
PREDIKSI Birmingham City vs Bristol City.
PREDIKSI Birmingham City vs Bristol City. /Instagram/@officialafcb

PRIANGANTIMURNEWS - Ingin meraih tiga kemenangan beruntun di Kejuaraan EFL, Birmingham City menjadi tuan rumah bagi Bristol City di St Andrew's Stadium pada Selasa.

Tim tamu, sementara itu, menuju ke permainan baru setelah mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Birmingham City melanjutkan dalam bentuk kebangkitan mereka saat mereka mengklaim kemenangan tandang 2-0 ke Middlesbrough Sabtu lalu.

Baca Juga: Peringkat 5 Nominasi Ballon d'Or 2021 Pemain Terbaik Berdasarkan Performa Saat Ini, Tak Ada Nama CR7 dan Messi

Ini mengikuti kemenangan 2-1 atas Swansea City, di mana Troy Deeney dan Riley McGree mencetak gol penyeimbang menit ke-77 Michael Obafemi untuk mengakhiri dua pertandingan kemenangan Swans.

Setelah awal musim yang lambat, Birmingham City telah menikmati perubahan haluan dalam beberapa pekan terakhir dan saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel Kejuaraan EFL, setelah mengumpulkan 19 poin dari 15 pertandingan.

Bristol City saat ini memiliki poin yang sama dengan tuan rumah hari Selasa dan akan berusaha untuk membangun kinerja itu dan pindah ke bagian atas tabel.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Paris Saint Germain, Pratinjau, Berita Tim, Head To Head Liga Champions UEFA 2021-22

Head-To-Head Birmingham City vs Bristol City
Dengan 34 kemenangan dari 69 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Birmingham City memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Bristol City telah meraih 18 kemenangan, sementara 17 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah