Peringkat 5 Nominasi Ballon d'Or 2021 Pemain Terbaik Berdasarkan Performa Saat Ini, Tak Ada Nama CR7 dan Messi

- 1 November 2021, 07:23 WIB
Karim Benzema.
Karim Benzema. /Reuters/Sergio Perez/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemenang Ballon d'Or 2021 akan diumumkan pada 29 November dan itu akan menjadi acara yang menarik mengingat nominasi yang terlibat. Dengan mantan pemain dan penggemar menggembar-gemborkan pemain yang berbeda untuk memenangkan kehormatan, itu hanya menambah rasa ingin tahu.

Memenangkan Ballon d'Or sangat berarti bagi pemain mana pun di dunia, itulah sebabnya setiap pemain yang dinominasikan memberikan yang terbaik untuk memberikan perlawanan yang kuat. Karena itu, beberapa dari mereka benar-benar telah memberikan beberapa penampilan luar biasa musim ini.

Beberapa nominasi Ballon d'Or 2021 adalah kelas dunia musim ini
Setelah musim domestik 2020-21 yang sibuk, diikuti oleh Euro, Copa America, dan Olimpiade, banyak pemain mengalami kesulitan.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Paris Saint Germain, Pratinjau, Berita Tim, Head To Head Liga Champions UEFA 2021-22

Tetapi yang terbaik dari semuanya telah menerima tantangan dan melakukannya dengan sangat baik musim ini.

Di antara mereka adalah beberapa nominasi Ballon d'Or, yang telah memberikan pernyataan dengan penampilan mereka di lapangan. Tanpa banyak basa-basi, mari kita lihat nominasi Ballon d'Or teratas yang tampil luar biasa musim ini:

5. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Kylian Mbappe adalah pemain fenomenal dengan masa depan cerah. Dia hanya sensasional selama waktunya di Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan dia kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid musim depan, itu hanya membuatnya lebih menarik untuk melihat apa yang dia capai dengan PSG musim ini.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x