Superstar PSG Lionel Messi Tidak Berpikir Dia Adalah Favorit untuk Ballon d'Or 2021

- 1 November 2021, 20:22 WIB
Paris Saint Germain (PSG) vs Lille OSC - Ligue 1 Uber Eats.
Paris Saint Germain (PSG) vs Lille OSC - Ligue 1 Uber Eats. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi telah membuka peluang Ballon d'Or 2021-nya, dengan penghargaan France Football akan diberikan pada 29 November.

Pemain hebat Argentina itu dilaporkan menjadi salah satu kandidat terdepan untuk penghargaan tersebut, dengan Robert Lewandowski, Karim Benzema dan Jorginho juga diyakini akan menjadi kandidat.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan publikasi Spanyol Sport, Messi secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dia tidak berpikir dia adalah favorit untuk Ballon d'Or.

Penyerang PSG itu juga berbicara tentang pencapaiannya bersama Argentina, saat ia mempelopori mereka menuju kemenangan Copa America 2021 untuk memperkuat statusnya sebagai salah satu yang terbaik dalam permainan.

Baca Juga: 5 Kiper dengan Clean Sheet Terbanyak Sejak 2020

“Jika saya jujur, saya tidak berpikir begitu [favorit untuk Ballon d'Or]. Hadiah terbesar saya adalah apa yang bisa saya capai bersama tim nasional. Setelah berjuang dan berjuang keras untuk pencapaian itu, itu yang terbaik untuk semua biayanya."

“Jika bola emas tiba, itu akan luar biasa untuk apa artinya memenangkan satu lagi. Yang ketujuh akan gila. Jika tidak, tidak ada yang terjadi. Saya telah mencapai salah satu tujuan hebat saya. Saya sangat senang dengan apa yang terjadi dan sekarang apa pun yang harus terjadi terjadi."

Berjuang dan tunjukkan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, kata Lionel Messi yang direkrut musim panas PSG menjelang upacara Ballon d'Or

Setelah berbicara tentang Ballon d'Or 2021, Messi memiliki jawaban menarik ketika ditanya bagaimana dia ingin dikenang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah