VIRAL, Penumpang Diserang Pria Berpenampilan Joker di Kereta saat Halloween

- 1 November 2021, 19:28 WIB
Ilustrasi pria berkostum Joker / Tragis! Niat Hati Pesta Halloween, Joker Dadakan Unjuk Aksi Berdarah Babat Penumpang Kereta Tokyo
Ilustrasi pria berkostum Joker / Tragis! Niat Hati Pesta Halloween, Joker Dadakan Unjuk Aksi Berdarah Babat Penumpang Kereta Tokyo /

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang pria dengan penampilan layaknya karakter Joker tiba-tiba menyerang secara brutal sejumlah penumpang kereta di Tokyo, Jepang.

Aksi pria tersebut melukai 17 orang yang rata-rata ingin menghadiri acara Halloween di pusat kota.

Pelaku penyerangan langsung ditangkap polisi di lokasi kejadian. Saksi mata melihat seorang pria tua sekarat akibat ditikam pelaku. Bahkan pelaku juga berusaha membakar gerbong kereta usai melakukan penyerangan.

Salah satu video yang viral di jagat maya memperlihatkan para penumpang yang berhamburan lari dari pelaku. Video lain juga memperlihatkan gerbong kereta yang mulai terbakar dan sejumlah penumpang berusaha lompat dari jendela kereta.

Baca Juga: Benarkah Ayu Ting Ting Akan Pensiun dari Dunia Hiburan dan Tinggal di Luar Negeri?

"Saya pikir itu adalah aksi Halloween, lalu saya melihat seorang pria berjalan ke arah sini, perlahan-lahan mengayunkan pisau panjang. Ada darah di pisau," kata seorang saksi, Senin, 1 November 2021.

Salah satu penumpang sempat merekam pelaku yang terlihat mengenakan setelan jas ungu dan kemeja hijau persis dengan gaya Joker. Pelaku terlihat santai duduk di dalam gerbong sambil merokok dan memperhatikan polisi yang berada di luar.

Selain itu pelaku juga sempat menyampaikan alasan penyerangan tersebut kepada polisi. Ia mengaku aksi tersebut dilakukan agar dirinya mendapat hukuman mati saat persidangan.

Baca Juga: Resep Bolu Kukus Mekar Mudah dan Praktis, Soal Warna Pilih Sendiri

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x