Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dikabarkan akan Menikah di Bulan November

- 1 November 2021, 19:38 WIB
Kedua artis Korea yang akan menikah November 2021.
Kedua artis Korea yang akan menikah November 2021. /Instagram @zonakorea/

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa tahun silam Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah meluncurkan statment kepada publik bahwa mereka memiliki hubungan, dengan berbagai rintangan dan munculnya kabar Kim Woo Bin yang terkena kanker tenggorokan hingga karirnya pun dihentikan sementara, namun Shin Min Ah tetap mendampinginya sebagai kekasih yang baik dan setia.

Kini kabar baik pun diketahui publik dengan mudah dan diapresiasi dengan kebahagiaan dari masyarakat terutama fans K-drama yang menginginkan hal baik terjadi pada hubungan mereka.

Karena melihat keduanya begitu menjaga hubungannya agar tetap utuh dan tidak runtuh, apapun halangan yang mereka hadapi. Shin Min Ah diketahui seringkali dipasangkan dengan aktor tampan dalam setiap dramanya, tapi tidak ada skandal apapun yang menimpanya.

Baca Juga: VIRAL, Penumpang Diserang Pria Berpenampilan Joker di Kereta saat Halloween

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @zonakorea yang merilis kabar bahwa pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dekat-dekat ini akan melangsungkan pernikahannya.

Setelah postingan ini mencuat pada 29 Oktober, banyak netizen yang bertanya-tanya kebenarannya. Namun, hal ini bukan lagi hal yang diragukan, karena faktanya bahwa mereka telah berhubungan selama 5 tahun.

Kini hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pasangan ini dan agensinya kepada publik mengenai kebenaran kabar tersebut.

Baca Juga: Benarkah Ayu Ting Ting Akan Pensiun dari Dunia Hiburan dan Tinggal di Luar Negeri?

Keduanya pun akan dipertemukan dalam sebuah drama berjudul “Our Blues” yang diperkirakan segera tayang pada awal tahun mendatang.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @zonakorea


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah