Mohamed Salah Masuk Daftar Kandidat Peringkat 5 Pemain favorit Teratas Peraih Ballon d'Or November 2021

- 4 November 2021, 07:30 WIB
Neil Mellor mengatakan bahwa Mohamed Salah adalah superstar mutlak luar biasa dan pantas untuk mendapatkan Ballon d'Or.
Neil Mellor mengatakan bahwa Mohamed Salah adalah superstar mutlak luar biasa dan pantas untuk mendapatkan Ballon d'Or. /REUTERS/Pedro Nunes

PRIANGANTIMURNEWS - Perebutan penghargaan Ballon d'Or 2021 sangat berbeda dengan yang baru-baru ini karena ada banyak pesaing kuat tahun ini.

Penghargaan tersebut dibatalkan pada tahun 2020 setelah pandemi Covid-19. Tapi itu diatur untuk kembali tahun ini dan tidak ada prediksi ke arah mana yang satu ini akan pergi.

Rivalitas Cristiano Ronaldo - Lionel Messi mendominasi perebutan Ballon d'Or belakangan ini
Selama bertahun-tahun, kita telah melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola. Mereka juga mampu membedakan antara mereka dan kelompok pengejar.

Baca Juga: 5 Pemain Favorit Teratas Peraih Sepatu Emas Pada Awal November di Bundesliga 2021-2022

Liga Champions bisa dibilang kompetisi klub terbesar di dunia sepak bola. Tim-tim terbaik dari Eropa bertempur habis-habisan untuk meraih kejayaan benua dan hanya tim terbaik yang memenangkan kompetisi.

Lima liga top Eropa memiliki penggemar di seluruh dunia. Eropa adalah rumah bagi beberapa negara sepakbola terbesar dalam sejarah olahraga. Liga Premier, La Liga, Bundesliga, Ligue 1 dan Serie A dipandang sebagai kompetisi sepak bola klub premium di dunia.

Liga Champions UEFA adalah kompetisi klub elit Eropa
Klub-klub top Eropa selalu menampung para pesepakbola terhebat di planet ini. Liga Champions UEFA adalah turnamen klub paling elit dan bergengsi di dunia.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Pratinjau, Berita Tim, Head To Head Pada Bundesliga 2021-2022

Tapi kali ini, ada banyak pesaing yang layak. Sudah setahun penuh dengan aksi sepakbola berkualitas tinggi. Setelah musim 2020-21 berakhir, kami memiliki Euro dan Copa America selama musim panas.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x