5 Pemain Favorit Teratas Peraih Sepatu Emas Pada Awal November di Bundesliga 2021-2022

- 4 November 2021, 07:10 WIB
Robert Lewandowski pemain Bayern Munich.
Robert Lewandowski pemain Bayern Munich. /@_rl9

PRIANGANTTIMURNEWS - Selama bertahun-tahun, Bundesliga telah menjadi rumah bagi beberapa striker paling ditakuti sepanjang masa.

Dari orang-orang seperti Gerd Muller dan Klaus Fischer di masa lalu, hingga Claudio Pizarro dan Miroslav Klose di tahun 2000-an hingga Pierre-Emerick Aubameyang dan Robert Lewandowski di tahun 2010, klub papan atas Jerman telah membanggakan bintang-bintang yang dikenal di seluruh dunia karena kehebatan mereka di depan gawang.

Musim 2021-22 tidak berbeda. Bundesliga saat ini menawarkan pilihan penyerang yang kuat yang akan memiliki musim yang produktif untuk klub masing-masing.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Pratinjau, Berita Tim, Head To Head Pada Bundesliga 2021-2022

Lima favorit teratas untuk memenangkan Sepatu Emas untuk musim Bundesliga mendatang

5. Patrik Schick (Bayer Leverkusen)

Menyusul prestasinya di Euro 2020 untuk Republik Ceko, Patrik Schick akhirnya siap untuk mengumumkan dirinya di Bundesliga.

Striker Bayer Leverkusen menunjukkan bahwa dia lebih dari mampu memimpin garis, finis kedua dalam perlombaan Sepatu Emas Euro 2020 sebagai pencetak gol terbanyak bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Striker Ceko itu mencetak sembilan gol dalam 20 pertandingan sebagai starter di liga musim lalu, dan siap untuk membawa permainannya ke level berikutnya di musim 2021-22.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x