Vinicius Jr Memilih Dukung Ballon d'Or 2021

- 23 November 2021, 23:10 WIB
Vinicius Jr Dukung Benzema Raih Ballon d'Or.
Vinicius Jr Dukung Benzema Raih Ballon d'Or. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Vinicius Jr telah mendukung Karim Benzema dari Real Madrid untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Pemain asal Brasil itu merasa rekan setimnya pantas menerima penghargaan tersebut karena ia telah tampil cemerlang tahun ini.

Upacara Ballon d'Or tinggal seminggu lagi dan Benzema masuk dalam daftar favorit. Berbicara dengan El Larguero dari Cadena SER, Vinicius Jr melemparkan bebannya ke belakang rekan setimnya dalam perlombaan Ballon d'Or.

“Sekarang saya telah bermain lebih banyak waktu dengan Benzema dan kami saling mengenal dengan lebih baik, dia pemain hebat, hebat dan dia selalu membantu saya. Saya ingin membantunya mencetak banyak gol musim ini dan saya berharap dia bisa memenangkan Ballon d' Atau.'

Baca Juga: RIZKY BILLAR DAPAT ANCAMAN MAU DIBUNUH, 8 Akun Medsos Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Juara Grand Slam tenis 20 kali Rafael Nadal juga mengungkapkan bahwa dia akan memilih Benzema jika dia memiliki kesempatan.

'Kekaguman saya sebagai pemain, komitmen terhadap olahraga dan profesionalisme di usianya. Semoga sukses dan dukungan saya untuk bola emas 2021, Benzema.'

Mantan pemain dan manajer Real Madrid Zinedine Zidane juga bergabung dengan Tim Benzema bulan lalu.

“Kita berbicara tentang pemain yang pantas memenangkan Ballon d'Or ini. Dia pemain yang luar biasa, saya mendapat kehormatan besar untuk melatihnya. Dia mudah bergaul dengan orang lain. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya di lapangan. Saya harap dia dapat dihargai dengan Ballon d'Or ini,' kata Zidane.

Baca Juga: Dua Orang Pencuri Motor Terekam CCTV

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x