PSSI Tertarik Angkut Kiper Italia ke Timnas Indonesia, Dia Pemain Keturunan Indonesia

- 23 November 2021, 22:01 WIB
Emil Audero Mulyadi.
Emil Audero Mulyadi. /Instagram @emil_audero/

PRIANGANTIMURNEWS- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kini sedang memproses beberapa pemain keturunan Indonesia yang berkarir di luar negeri. Hal tersebut dilakukan demi mendongkrak prestasi timnas Indonesia.

PSSI saat ini sedang dalam upaya mencari pemain keturunan yang ingin memperkuat tim garuda. Sudah ada 4 pemain keturunan yang kabarnya sedang dalam proses naturalisasi. Keempat pemain itu diajukan langsung oleh pelatih timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong.

PSSI kabarnya sudah mendapatkan satu nama lagi untuk memperkuat timnas Indonesia. Pemain tersebut sebenarnya nama lama yang beberapa waktu kebelakang sempat menjadi perbincangan.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Berikan Tips Tilap Kaos

Pemain tersebut adalah Emil Audero Mulyadi, seorang oenjaga gawang dari tim Sampdoria yang berlaga di Serie A Italia.

Dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari akun Instagram @garudatimnasindonesia, kabarnya PSSI tertarik mengangkut Emil Audero Mulyadi. Potensi itu terbuka lantaran penjaga gawang yang memiliki tinggi 192 cm itu mempunyai garis keturunan Indonesia.

Emil Audero Mulyadi lahir di Mataram, NTB, 18 Januari 1997. Ibunya seorang Italia bernama Antonella Audero dan sang ayah seorang Indonesia bernama Edy Mulyadi.

Tahun 1998 Emil Audero Mulyadi pindah ke Italia bersama ibunya.

Baca Juga: Simpan Konten Video YouTube Anda Melalui Y2mate.com Convert ke MP3 dan MP4, Ikuti Langkah Ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @garudatimnasindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah