Egy Maulana Vikri Akhirnya Cetak Gol di Tengah Cuaca Buruk, Gol Perdana di Eropa

- 27 November 2021, 16:15 WIB
Egy Maulana Vikri Akhirnya Cetak Gol Perdana di Eropa
Egy Maulana Vikri Akhirnya Cetak Gol Perdana di Eropa /Instagram @egymaulanavikri /

PRIANGANTIMURNEWS - Egy Maulana Vikri akhirnya mencetak gol pertamanya di Eropa. Gol tercipta ditengah cuaca buruk.

 
Meski begitu, Egy Maulana Vikri tak gentar. Di tengah guyuran salju ia mampu bermain baik dan mencetak gol untuk timnya FK Senica dalam lanjutan liga Slovakia.
 
Egy Maulana Vikri menunjukan kemampuannya di Eropa. Terbukti di FK Senica Egy menjadi salah satu pemain andalan timnya tersebut.
 
Meskipun awalnya banyak yang meragukan kemampuanya. Egy yang percaya proses akhirnya dapat mematahkan orang-orang yang meragukannya.
 
 
Di FK Senica Egy membuktikan bahwa ia tak kalah dengan pemain Eropa dikelasnya. Sehingga kepercayaan yang diberikan untuknya ditunjukan Egy dalam performanya yang impressif.
 
Sepanjang laga FK Senica melawan MSK Zilina, Egy Maulana Vikri berhasil menunjukan kecepatannya dan memberikan 1 gol berkat tendangan kerasnya kepojok kanan gawang lawan.
 
Gol yang diciptakan pemain Indonesia berusia 21 tahun itu sempat membawa timnya unggul sebelum tim lawan berhasil menyamakan kedudukan.
 
 
Namun, laga tersebut harus ditunda lantaran hujan salju yang semakin deras. Laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu akan dilanjutkan pada Selasa, 30 November 2011.
 
Dengan hasil tersebut pemain yang telah bermain 11 pertandingan bersama FK Senica itu tercatat memiliki 4 assist dan 1 gol di Liga Slovakia.
 
Catatan yang sangat bagus untuk pemain muda asal Indonesia yang bermain di Eropa.
 
 
Percaya proses dan terus bekerja keras bukan tidak mungkin pemain Indonesia bisa lebih banyak bermaain dipentas Eropa.***
 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Gl News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x