Nama 'Kang Emil' Dicatut Menjadi Nama Usaha, Ridwan Kamil Bereaksi

- 27 November 2021, 15:36 WIB
  Nama 'Kang Emil'  dicatut untuk menjadi nama usaha Bakso Tusuk di Tasikmalaya. Kang Emil mengaku sudah 22 yang mencatut namanya. Dia tak keberatan asal izin dulu
Nama 'Kang Emil' dicatut untuk menjadi nama usaha Bakso Tusuk di Tasikmalaya. Kang Emil mengaku sudah 22 yang mencatut namanya. Dia tak keberatan asal izin dulu /Tangkapan layar Instagram @ridwan kamil /

PRIANGANTIMURNEWS - Ridwan Kamil atau kang Emil merupakan nama seorang pemimpin daerah yang terkenal dengan dihormati di wilayahnya.

 
Kang Emil juga tak diragukan kiprahnya di dunia politik. Ia pernah menjabat sebagai Wali kota Bandung dan menyulap kota menjadi tertata dan indah.
 
Kini kang Emil menjabat sebagai gubernur Jawa Barat. Banyak juga prestasinya dalam memimpin Jawa Barat. Ide dan inovasi untuk daerah yang ia pimpin sejauh ini terbilang baik.
 
 
Dengan prestasinya dan idenya yang terbilang cerdas dan dekat dengan masyarakat, nama 'kang Emil' dicatut dan digunakan menjadi nama usaha di daerah Jawa Barat.
 
Dilansir priangatimurnews.com dari akun Instagram pribadi gubernur Jawa Barat @ridwankamil, ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan ada nama usaha dengan nama 'Bakso Tusuk Kang Emil' di daerah Tasikmalaya.
 
Ia menuliskan dalam keterangan video tersebut "APALAH ARTI SEBUAH NAMA," katanya.
 
Mantan Wali kota Bandung itu kemudian melanjutkan tulisannya dan bersyukur diberikan namanya membawa keberuntungan.
 
 
"Salah satunya nama itu doa. Salah duanya jika nama itu bermanfaat untuk ekonomi rakyat kenapa tidak. Karena saya hibahkan dan ijinkan nama 'Ridwan Kamil' atau 'Kang Emil' dipergunakan untuk usaha UMKM, asal meminta izin terlebih dahulu," ujar kang Emil.
 
Kemudian, kang Emil mengatakan bahwa sudah banyak yang mencatut namanya menjadi nama usaha. Ia juga turut mendoakan agar yang menggunakan namanya sebagai nama usaha mereka bisa sukses.
 
"Sudah 25 UMKM menggunakan brand dari nama 2 kata itu. Semoga usahanya sukses dan lancar seperti usaha 'Bakso Tusuk Kang Emil' di Tasikmalaya ini. Aamiin," tuturnya.
 
 
Unggahan tersebut memancing banyak komentar dalam kolom komentar @ridwankamil itu. Banyak yang ikut mendoakan dan banyak juga yang hanya komentar lucu saja.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x