Bukti Thomas Tuchel Tak Lagi Membutuhkan Romelu Lukaku di Chelsea

- 5 Januari 2022, 09:15 WIB
Manajer Chelsea Thomas Tuchel (kanan) dan Romelu Lukaku (kiri)..
Manajer Chelsea Thomas Tuchel (kanan) dan Romelu Lukaku (kiri).. /REUTERS/PAUL CHILDS

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu alasan mengapa Thomas Tuchel menjadi manajer yang sukses di mana pun (termasuk di Chelsea) adalah karena dia sangat disiplin.

Bagi Thomas Tuchel, tim selalu didahulukan, dan tidak peduli asal usul pemain, dia tidak bisa lebih besar dari klub (termasuk Chelsea).

Oleh sebab itu, Thomas Tuchel juga memperlakukan Romelu Lukaku dengan cara yang sama setelah sang striker menjadi 'nakal' dalam sebuah wawancara kontroversial pekan lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Terbaru Irwansyah, Kaka Kandung Hafiz Fatur

Romelu Lukaku telah memancing kemarahan banyak penggemar Chelsea ketika dia secara terbuka berbicara tentang keinginannya untuk kembali ke Inter Milan.

Romelu Lukaku juga mengungkapkan ketidaksenangannya dengan perannya yang berkurang sejak bergabung kembali dengan Chelsea, sambil mempertanyakan taktik yang diterapkan Thomas Tuchel.

Tidak mengherankan, Romelu Lukaku akhirnya tidak dimainkan untuk pertandingan Chelsea melawan Liverpool pada hari Minggu.

Baca Juga: Rating Drakor Ghost Doctor Meningkat, Show Window: The Queen's House Cetak Rekor Tertinggi Pribadi

Pada pertandingan itu, Chelsea berhasl bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mendapatkan satu poin dari pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x