Atalanta Menahan Inter untuk Memberi Dorongan Gelar Serie A

- 17 Januari 2022, 08:08 WIB
Pemain Inter Milan Sedang di depan Kotak Pinalti.
Pemain Inter Milan Sedang di depan Kotak Pinalti. /Instagram@inter/

PRIANGANTIMURNEWS- Atalanta memberi semangat kepada rival gelar Serie A Inter Milan pada hari Minggu (16 Januari) dengan hasil imbang tanpa gol yang mengakhiri delapan kemenangan beruntun sang juara bertahan dan menawarkan AC Milan kesempatan untuk merebut puncak klasemen.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari AFP, Sebuah pertandingan sengit di Bergamo berakhir dengan skor kosong meskipun masing-masing pihak menciptakan beberapa peluang emas, dengan kiper Juan Musso dan Samir Handanovic unggul di antara tongkat masing-masing.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Senin 17 Januari 2022, Percayalah pada Naluri

Inter asuhan Simone Inzaghi tetap di puncak, tetapi Milan, yang dua poin di belakang rival lokal mereka di urutan kedua, dapat mencapai puncak dengan kemenangan atas Spezia di San Siro pada Senin malam.

"Untuk bagaimana pertandingan berlangsung, poin itu bagus ... Kami memiliki peluang bagus, tetapi mereka juga bisa mencetak gol, jadi saya pikir itu adalah hasil yang tepat," kata Handanovic kepada DAZN.

Atalanta tertinggal delapan poin di urutan keempat, tetapi dapat mengambil kredit besar dari penampilan mereka dengan sejumlah pemain kunci yang tidak tersedia cedera atau dengan infeksi COVID-19.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Clavus atau Mata Ikan

Mereka satu poin di belakang Napoli yang berada di posisi ketiga menjelang pertandingan mereka di Bologna pada hari Senin, di mana mereka berharap untuk mendapatkan tempat di Inter, yang seperti Atalanta akan memainkan permainan lebih sedikit di akhir putaran pertandingan ini.

"Jika ada, kami melakukan sedikit lebih banyak dari mereka; Inter duduk sangat dalam dan menunggu kami membuat kesalahan," kata pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah