Juara SPL Lion City Sailors Mengontrak Bek asal Brasil Henrique Seharga 2 Juta Dolar

- 24 Januari 2022, 22:35 WIB
Pedro Henrique.
Pedro Henrique. /LION CITY SAILORS

PRIANGANTIMURNEWS- Mencari untuk menopang pertahanan mereka menjelang debut Liga Champions AFC mereka, Lion City Sailors telah mengontrak bek tengah Brasil Pedro Henrique, yang bermain di Liga Eropa dengan tim papan atas Portugal Vitoria Guimaraes.

Pemain berusia 29 tahun, yang telah menandatangani kontrak tiga tahun, berada di Vitoria dari 2015 hingga 2021, di mana klub finis keempat di liga dan kedua di Piala Portugal pada 2017.

Dia juga bermain di Liga Europa. musim berikutnya dan mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan RB Salzburg.

Baca Juga: 4 Hal Sederhana yang Bisa Mendatangkan Sukses Buat Kamu

Henrique bermain di kompetisi klub tingkat kedua Eropa lagi pada 2019, sebelum dipinjamkan ke klub Saudi Al-Wehda dan klub Brasil Atletico Goianiense.

Bek setinggi 1,9 meter ini diharapkan menjadi peningkatan dari rekan senegaranya Jorge Fellipe, nominasi Pemain Tahun Ini di musim 2021 ketika Sailors memenangkan trofi Liga Premier Singapura (SPL) pertama mereka sebagai tim yang diprivatisasi.

Henrique dikatakan memiliki kecakapan udara, kepekaan posisi yang cerdik, ketenangan yang baik dan kemampuan yang kuat untuk mendistribusikan bola dari belakang. Dia diharapkan bergabung dengan bek lokal seperti Hariss Harun, Amirul Adli dan Tajeli Salamat.

The Straits Times memahami bahwa Pelaut membayar Vitoria 1,3 juta euro (2 juta S dolar) untuk mendapatkan orang baru mereka, yang tiba pada 12 Januari untuk menjalani karantina 10 hari dan berpartisipasi dalam sesi pelatihan Pelaut pertamanya pada Senin 24 Januari 2022.

Baca Juga: Dihadang, Pengemudi Mobil dan Pemotor Terlibat Cekcok di Jalan Raya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah