Real Madrid vs Barcelona, Pertarungan Transfer Baru Antara Raksasa LaLiga

- 24 Januari 2022, 20:41 WIB
Endrick pemain berusia 15 tahun.
Endrick pemain berusia 15 tahun. /Instagram @endrick./

PRIANGANTIMURNEWS- Meskipun baru berusia 15 tahun, Endrick Felipe Moreira siap untuk menjadi penyerang kelas dunia, dengan raksasa LaLiga Santander Real Madrid dan Barcelona telah menempatkannya di radar mereka.

Tak satu pun dari klub akan dapat mengontraknya sebelum dia dewasa, karena FIFA tidak mengizinkan klub untuk mendapatkan layanan pemain luar negeri di bawah usia 18 tahun.

Namun, baik Blaugrana dan Los Blancos ingin mengatur masa depan. kedatangan keajaiban Brasil, yang menonjol dengan penampilannya di Palmeiras musim ini.

Baca Juga: Yuk Ramaikan Harlah NU 2022, Ini Langkah-Langkah Pasang Twibbon Cocok untuk Status Media Sosial

Beberapa hari yang lalu, Endrick melakukan tendangan salto dari tepi kotak penalti melawan Oeste untuk membantu Palmeiras memastikan diri lolos ke semifinal Copinha turnamen yang mempertemukan talenta muda terbaik di Brasil dan di mana pemain seperti Neymar, Vinicius dan Casemiro muncul di masa lalu.

Endrick tidak berhasil mencetak gol di semifinal melawan Sao Paulo, tetapi dia akan mendapatkan kesempatan lain untuk melakukannya di final bersama Santos pada hari Selasa.

Berdiri dengan tinggi 1,73m pada usia 15 tahun, striker berkaki kiri ini rata-rata mencetak hampir satu gol per pertandingan dalam lebih dari 150 pertandingannya untuk tim muda Palmeiras, dengan Nike telah mencapai kesepakatan untuk mensponsori pemain tersebut.

Baca Juga: Download Video TikTok Kualitas HD Tanpa Watermark, Klik Di Sini Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Real Madrid dan pasar Amerika Selatan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x