Saatnya Benzema Beristirahat setelah Mengalami Cedera di Babak Kedua saat Melawan Elche

- 24 Januari 2022, 20:58 WIB
Karim Benzema
Karim Benzema /Dok./Instagram.com

PRIANGANTIMURNEWS- Itu jauh dari hari pertandingan ideal melawan Elche untuk Real Madrid, karena mereka kehilangan dua poin dan Karim Benzema mengalami cedera.

Benzema memegang bagian belakang kakinya saat ia digantikan Luka Jovic pada menit ke-58 dari hasil imbang 2-2 mereka, yang diyakini menderita cedera hamstring.

Penggemar Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu khawatir melihat pemain bintang mereka meninggalkan lapangan dengan tim tertinggal 1-0 dari Elche, mengetahui bahwa ketidakhadiran yang berkepanjangan dari tim dapat menjadi bencana bagi Los Blancos.

Baca Juga: PERSIB Masih Ada Harapan Gapai Juara BRI Liga 1, ROBERT ALBERT: Para Pemain Mau Melakukan Ini

Diyakini bahwa Benzema pergi sebagai tindakan pencegahan, yang lebih meyakinkan bagi Real Madrid, dan dia akan menjalani tes.

Game apa yang bisa dilewatkan Benzema?

Sejauh mana cedera Benzema belum terlihat, tetapi ia diragukan tampil di perempat final Copa del Rey melawan Athletic Club pada Kamis, 3 Februari. Berita baiknya adalah pertandingan berikutnya tinggal 10 hari lagi.

Jika dia tidak dapat kembali segera setelah itu, maka dia juga bisa melewatkan pertandingan LaLiga Santander melawan Granada pada hari Minggu, 6 Februari.

Baca Juga: Real Madrid vs Barcelona, Pertarungan Transfer Baru Antara Raksasa LaLiga

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah