Manchester United Menolak Klausul Everton Karena Donny van de Beek Memilih The Toffees Daripada Crystal Palace

- 31 Januari 2022, 08:20 WIB
Donny van de Beek gelandang muda Manchester United.
Donny van de Beek gelandang muda Manchester United. /instagram @donnyvdbeek/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Manchester United Donny van de Beek akan bergabung dengan Everton dengan status pinjaman selama sisa musim ini setelah beralih ke Crystal Palace.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Pelatih asal Belanda telah ditetapkan untuk pindah ke Selhurst Park setelah Eagles menyetujui persyaratan pinjaman untuk mantan gelandang Ajax.

Namun, dengan Frank Lampard akan mengambil alih di Goodison Park, The Toffees telah bergerak cepat untuk mengontrak Van De Beek.

Baca Juga: 5 Bahan Alami untuk Mengurangi Minyak Berlebih di Wajah

Everton telah setuju untuk menutupi gaji gelandang £ 100.000 per minggu secara penuh dan akan memasang biaya pinjaman £ 500.000 ke United.

Namun, terlepas dari upaya terbaik mereka, United menolak permintaan Everton untuk memasukkan klausul hak untuk membeli dalam kesepakatan.

Itu menunjukkan klub masih percaya Van de Beek memiliki masa depan di Old Trafford, meskipun faktanya dia hanya bermain empat kali sebagai starter di Liga Inggris dalam 18 bulan di klub.

Baca Juga: 6 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022 Paling Menarik, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Namun, dengan Manchester United akan menunjuk manajer baru musim panas ini, klub ingin menunda keputusan apa pun tentang Van de Beek karena dia bisa digunakan musim depan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah