RAMALAN ZODIAK hari ini, Senin 31 Januari 2022: 4 Zodiak Ini Pandai Mencari Alasan Saat Terdesak

- 31 Januari 2022, 07:13 WIB
 Orang yang memiliki empat zodiak ini  sangat pintar mencari alasan jika sudah terdesak 
Orang yang memiliki empat zodiak ini  sangat pintar mencari alasan jika sudah terdesak  /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Hal yang alamiah ketika seseorang yang sudah merasa tersudut atau kepepet mencari-cari alasan untuk menghindarinya.

Saat ada hal yang ingin dihindari, sejumlah orang memberikan alasan dan menghindari tanggung jawab daripada menghadapi percakapan dan perasaan yang tidak enak.

Berikut adalah 4 zodiak teratas yang paling pintar mencari alasan untuk menghindar. Mereka umumnya merasa tak enak untuk menolak sesuatu secara langsung lalu lebih memilih mencari alasan lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak hari ini Senin 31 Januari 2022: 4 Zodiak Paling Penakut, Memiliki Kepercayaan Diri Rendah

1. Taurus memiliki kecenderungan untuk membuat alasan demi apapun. Mereka dapat merasionalisasikan apa saja, apakah itu baik atau buruk. Dibutuhkan sejumlah keberanian untuk membenarkan semua tindakan mereka, tetapi mereka adalah ahli dalam membuat alasan.

2. Gemini
Ada begitu banyak hal di pikiran Gemini. Mereka mampu melakukan banyak tugas seperti seorang profesional dan melihat dua sisi dari setiap masalah.

Mereka akan mempertimbangkan semua opsi sebelum berkomitmen pada suatu acara. Jika itu tidak cocok untuk mereka, mereka akan memilih untuk tidak hadir, dan mereka akan membuat alasan yang agak dramatis.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK: 4 Zodiak Ini Kerap Berkorban Demi Orang Lain, Terlalu Baik

3. Virgo
Kecenderungan Virgo untuk membuat alasan mendorong mereka juga berbohong secara langsung agar Anda tidak menemukan cerita sebenarnya di balik alasan mereka yang berlebihan.

Jika mereka ketahuan membuat alasan, mereka akan memberikan permintaan maaf yang tidak tulus diikuti dengan penjelasan yang bertele-tele.

4. Scorpio
Ketika Scorpio membuat alasan yang kasar, biasanya itu datang terlambat dan dibuat secara sembarangan. Bagian terburuknya adalah ketika. Mereka sulit untuk mengatur prioritas. Mereka sering berbohong untuk keluar dari masalah.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah