Ramalan Zodiak Hari Ini, Lima Zodiak Paling Cengeng, Dikenal Sensitif dan Mudah Menangis

- 31 Januari 2022, 07:54 WIB
 Ilustrasi 5 zodiak paling cengeng sensitif dan mudah menangis
Ilustrasi 5 zodiak paling cengeng sensitif dan mudah menangis / pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-  Kita semua memiliki teman yang mudah menangis atau cengeng. Atau bahkan diri kita sendiri yang cengeng.

Menangis apakah sebuah tanda kelemahan yang menunjukkan kerentanan? Terkadang air mata orang lain bisa membuat kita merasa bersalah atau mengartikan kesedihan yang tidak diinginkan.

Karena seringkali, air mata merupakan awal dari kesedihan.

Baca Juga: Peduli Tahanan Perempuan Palestina, AWG Gelar Aksi Solidaritas di Pantai Pangandaran

1. ARIES
Aries, adalah orang paling cengeng atau crybaby dan bisa membuat orang berlari ketakutan saat mereka menangis. Orang lain tahu trik Aries dan mereka semua akan menenangkan Aries. Aries memiliki cara mereka sendiri.

Mereka tidak membutuhkan kepercayaan orang lain, mereka hanya perlu tahu bahwa orang lain setuju dengan ide mereka dan mereka didengarkan sepanjang waktu.

2. GEMINI
Ketika ada pada posisi terendah, Gemini akan jatuh dengan keras. Saat Gemini terjebak dalam rasa mengasihani diri sendiri dan semua yang menyertainya, Gemini dapat meratap dan mengerang dimana saja.

Apa yang menenangkan Gemini? Kepercayaan orang lain pada mereka. Tidak seperti Aries, mereka benar-benar peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Untuk menghadapi kesedihan mereka, Gemini lebih mudah melewatinya begitu mereka mendapatkan perhatian orang lain.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK hari ini, Senin 31 Januari 2022: 4 Zodiak Ini Pandai Mencari Alasan Saat Terdesak

3. LIBRA
Pasif-agresif terhadap suatu kesalahan, Libra akan meratapi nasib mereka di depan umum dengan lantang dan selalu dengan penafian.

Libra suka menikmati belas kasihan yang besar dari orang lain dan mereka menyukai orang-orang yang bersimpati dengan mereka.

Bagaimana cara menenangkan Libra yang cengeng? Mengangguk dan setuju. Kasihanilah mereka atau apa pun, tetapi saksikan saja dan pergi. Libra bisa menjadi sangat menyedihkan ketika mereka mengasihani diri sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak hari ini Senin 31 Januari 2022: 4 Zodiak Paling Penakut, Memiliki Kepercayaan Diri Rendah

4. VIRGO
Hadapi saja: tidak ada yang menyenangkan dari  Virgo. Cengeng adalah salah satu cara Virgo mendapat perhatian orang lain.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah