West Ham di Bawah Tekanan untuk Menurunkan Zouma Saat Mereka Berjuang untuk Empat Besar

- 12 Februari 2022, 08:47 WIB
Bek West Ham Kurt Zouma.
Bek West Ham Kurt Zouma. /instagram @kurtzouma/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer West Ham David Moyes menjadi sorotan menjelang perjalanan timnya ke Leicester pada hari Minggu, 13 Februari 2022, dengan peningkatan dibayangi oleh dampak dari video yang menunjukkan bek Kurt Zouma secara fisik menganiaya kucingnya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, The Hammers telah mengacaukan peluang untuk memimpin Arsenal, Manchester United dan Tottenham dalam pertempuran untuk tempat di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: 10 Twibbon Hari Persatuan Farmasi Indonesia 2022, Gratis TINGGAL KLIK DI SINI

Tapi keputusan Moyes untuk memainkan Zouma dalam kemenangan 1-0 Selasa atas Watford, hanya beberapa jam setelah video muncul dari pemain Prancis yang menendang dan menampar hewan peliharaannya, dilihat oleh banyak orang sebagai salah penilaian.

West Ham telah mendenda pemain internasional Prancis berusia 27 tahun itu "jumlah maksimum yang mungkin", yang dipahami sekitar £250.000 (US$340.000), tetapi insiden itu telah merusak, dengan klub London kehilangan sponsor.

Keputusan Moyes untuk memainkan Zouma pada hari Selasa telah dikritik keras oleh tokoh olahraga dan politik terkemuka.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Getafe, Pratinjau, Head to Head: La Liga 2021-22

"Dia harus dijatuhkan. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang memainkan dia malam itu," kata Keir Starmer, pemimpin oposisi Partai Buruh. "Itu hanya kesalahan."

Lebih dari 300.000 orang telah menandatangani petisi online yang menyerukan agar Zouma diadili karena reaksi publik meningkat di negara yang terkenal karena kecintaannya pada hewan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah