Rekap Transfer Manchester United: Cristiano Ronaldo Lewatkan Awal Musim, Eric Bailly Gabung dengan Napoli?

- 17 Juli 2022, 09:06 WIB
rekap transfer manvhester united mengabarkan Cristiano Ronaldo yang lewatkan pertandingan awal musim, dan Eric Bailly gabung dengan Napoli.
rekap transfer manvhester united mengabarkan Cristiano Ronaldo yang lewatkan pertandingan awal musim, dan Eric Bailly gabung dengan Napoli. /Instagram @

PRIANGANTIMURNEWS- Rekap transfer Manchester United kali ini membahas tentang Cristiano Ronaldo yang lewatkan pertandingan awal musim dan juga Eric Bailly yang dikabarkan gabung Napoli.

Cristiano Ronaldo sebelumnya banyak diberitakan akan hengkang di musim transfer ini, dan Eric Bailly sedang hangat dibicarakan bergabung dengan Napoli.

Manchester United mengakhiri musim lalu di tempat keenam di Liga Premier. Setan Merah telah mendatangkan manajer baru Erik ten Hag musim panas ini untuk membantu mereka kembali ke masa kejayaannya.

Baca Juga: Serangan Jantung Kerap Disebut Sebagai Silent Killer, Waspadai Lima Penyebabnya

Sementara itu, mantan striker Arsenal Kevin Campbell yakin Cristiano Ronaldo bisa melewatkan awal musim baru. Di tempat lain, Eric Bailly siap bergabung dengan Napoli di bursa transfer pemain musim panas ini.

Cristiano Ronaldo bisa melewatkan awal musim karena kurangnya kebugaran pertandingan, menurut Kevin Campbell.

Pemain internasional Portugal itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari United, meskipun ia telah berjuang untuk menemukan pelamar sejauh ini.

“Saya tidak melihat itu (Cristiano Ronaldo mencoba memaksa pindah). Dia terlalu profesional untuk. Saya tidak terkejut bahwa dia melihat apa yang terjadi, dan dia tidak senang.

Baca Juga: 4 Wakil Indonesia Siap Raih Gelar Juara dalam Final Singapore Open 2022, Simak Jadwalnya di Sini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x