Gak Kapok, Iyeth Bustami Akan Maju Sebagai Caleg DPR RI 2024

- 17 Juli 2022, 08:16 WIB
Iyeth Bustami.
Iyeth Bustami. /ANTARA FOTO

PRIANGANTIMURNEWS- Walaupun sudah dua kali kalah maju sebagai Calon Legislatif (Caleg), penyanyi Melayu Iyeth Bustami mengaku tidak kapok dan akan maju lagi sebagai Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Iyeth Bustami akan maju kembali sebagai Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) Riau.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis tahun 2020 lalu, Iyeth Bustami maju sebagai kandidat calon berpasangan dengan Kaderismanto namun gagal mendapatkan suara dukungan dari masyarakat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Hari Minggu 17 Juli 2022

"Saya tidak kapok, sudah dua kali kalah, siap maju pantang mundur," kata Iyeth Bustami disela-sela audisi Koplo Superstar ANTV", di Miko Mall Kota Bandung, Sabtu 17 Juli 2022 malam, dikutip dari antaranews.com.

Menurutnya, perkembangan politik pada saat ini dan waktu dirinya maju di Pilkada Bengkalis 2020 masih tetap sama.

"Masih tetap sama, dan masyarakatnya juga masih sama, masyarakat sekarang enggak mau dibuat janji-janji," jelasnya.

Dan memang, lanjut dia, terkait janji-janji tahu-tahu tidak terpenuhi dan hal tersebut sudah berpuluh-puluh tahun terjadi seperti tanpa realisasi.

Baca Juga: Situasi Terkini Banjir Bandang Garut

"Tentunya, sudah menyiapkan strategi khusus untuk berlaga di Pemilu Legislatif Tahun 2024. Intinya saya tidak akan terlalu banyak mengumbar janji kepada konstituen," jelasnya.

Hanya saja, kata Iyeth, sebagai penyanyi dirinya akan lebih banyak menghibur konstituennya dengan bakatnya.

"Sesuai kapasitas saya sebagai seniman, saya akan lebih banyak nyanyi, karena yang sudah-sudah seperti itu," tutur Iyeth.

Dia menyampaikan hal tersebut dilakukan dikarenakan setiap dirinya datang ke acara ketika berbicara justru diberhentikan malah disuruh untuk bernyanyi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x