Inilah 5 Klub yang Boros Pada Bursa Transfer Pemain Per Juli 2022

- 26 Juli 2022, 05:30 WIB
5 Klub Eropa yang menghabiskan uang di bursa transfer pemain musim panas ini.
5 Klub Eropa yang menghabiskan uang di bursa transfer pemain musim panas ini. /Instagram @fabriziorom /

PRIANGANTIMURNEWS - Selama setengah dekade terakhir, paritas di bursa transfer pemain telah berubah. Ini telah menjadi taman bermain bagi klub-klub yang rela merogoh kocek sebanyak yang dibutuhkan untuk mendapatkan pria mereka.

Mereka mengetuk pintu klub yang lebih kecil dengan tawaran yang menggiurkan, praktis memaksa mereka untuk melepaskan pemain mereka di musim transfer pemain.

Seperti biasa, jendela transfer pemain musim panas 2022 telah melihat bagiannya dari klub-klub besar yang merekrut individu-individu berbakat untuk uang yang luar biasa.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Brigadir J, Hasil Otopsi Kedua Disembunyikan, Pihak Keluarga Lakukan Ini!

Hari ini, kita akan melihat kembali beberapa contoh dan melihat klub mana yang paling banyak menghabiskan musim panas ini.

Sekarang tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pembelanja tertinggi dari jendela transfer sejauh ini per-Juli 2022.

5. Barcelona €103 juta

Raksasa La Liga Barcelona telah menghabiskan banyak uang musim panas ini, menghabiskan € 103 juta dan membawa total empat pemain.

Menariknya, dua di antaranya, Franck Kessie dan Andreas Christensen , telah bergabung dengan Blaugrana dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Update Kasus, Ayah Brigadir J Ingin Langsung Lihat Jenazah Putranya, Tapi?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah