Tranfer Pemain: Meskipun Diminati 2 Klub, Manchester United Akan Pertahankan Pemain 26 Tahun Ini

- 23 Juli 2022, 14:36 WIB
Penyerang Manchester United yang satu ini telah diminati dua klub, namun Setan Merah akan mempertahankannya.
Penyerang Manchester United yang satu ini telah diminati dua klub, namun Setan Merah akan mempertahankannya. /Instagram/@martial_06/

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Manchester United Anthony Martial dilaporkan akan menjadi bagian dari pengaturan bos baru Erik ten Hag untuk musim 2022-2023 mendatang.

Sebelumnya Manchester United di musim panas, Martial diperkirakan akan menjadi pemain potensial setelah menjalani masa pinjaman enam bulan yang mengecewakan di Sevilla musim lalu.

Pemain Manchester United berusia 26 tahun itu mencatatkan satu gol dan satu assist dalam 12 penampilan untuk klub La Liga tersebut.

Baca Juga: Tips Menjaga Imun Tetap Stabil, Zaidul Akbar: Islam Tidak Mengenal Vegetarian, Tapi Silahkan

Namun, sejak kembali ke Manchester United, pria Prancis itu tampil impresif dengan performa cemerlang dalam tur pramusim klub ke Thailand dan Australia.

Martial telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan persahabatan melawan Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace bulan ini.

Menurut ahli transfer terkenal Fabrizio Romano, Setan Merah akan mempertahankan Martial musim panas ini meskipun ada bunga pinjaman dari dua klub.

Baca Juga: Polri Kerahkan 7 Dokter Forensik Dari Eksternal Kepolisian untuk Ikut Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

"Erik ten Hag dan dewan Manchester United ingin mempertahankan Anthony Martial di klub musim panas ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x