Info Transfer Pemain: Terungkap, Segini Besaran Gaji Rekrutan Baru Manchester United, Lisandro Martinez

- 21 Juli 2022, 13:14 WIB
Potret pemain baru Manchester United, Lisandro Martinez (kiri).
Potret pemain baru Manchester United, Lisandro Martinez (kiri). /Instagram/@lisandromartinez/

PRIANGANTIMURNEWS- Info trasnfer mengenai pemain kali ini menyajikan informasi yang dikabarkan terungkap besaran gaji Lisandro Martinez bersama Manchester United.

Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan bek Argentina Lisandro Martinez dari Ajax dengan biaya sebesar 55 juta poundsterling

Menyusul konfirmasi kesepakatan tersebut, laporan tentang paket kompensasi yang disepakati Manchester United untuk sang pemain telah menyebar ke publik, berkat outlet Inggris The Sun.

Baca Juga: Thariq Halilintar Merasa Risih dengan Netizen, Ini Alasannya

Lisandeo Martinez bermain di bawah manajer baru United Erik ten Hag di Ajax dan sangat ingin bergabung kembali dengan manajernya di Liga Premier yakni bersama Manchester United.

Sebagai imbalannya, Manchester United menyetujui paket remunerasi yang bagus untuk pemain Argentina itu, yang sekarang akan mendapatkan upah yang layak di Old Trafford.

Menurut laporan, pemain Argentina itu akan menelan biaya sebesar 6,2 juta poundsterling per tahun untuk United selama kontrak 5 tahun dengan klub.

Baca Juga: Kabar Baik! Menpora Bocorkan Proses Naturalisasi dan Jokowi Sahkan Berkas Tiga Pemain

Ini rusak menjadi sekitar 120.000 poundsterling per minggu, membuatnya menjadi 10 dengan penghasilan tertinggi bersama, setara dengan orang-orang seperti Fred dan Victor Lindelof.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x