Info Transfer Pemain: Arsenal dan Manchester United Bersaing Berebut Pemain Berusia 25 Tahun ini!

- 19 Juli 2022, 21:05 WIB
 instagram @rojitasfut @mixfootballshirts  Bursa transfer pemain musim panas  Arsenal dan Manchester United sedang sama-sama incar striker muda
 instagram @rojitasfut @mixfootballshirts  Bursa transfer pemain musim panas  Arsenal dan Manchester United sedang sama-sama incar striker muda /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Arsenal dan Manchester United dilaporkan tertarik pada layanan striker Lyon Moussa Dembele untuk meningkatkan opsi ofensif mereka musim panas ini.

Dembele, yang berada di tahun terakhir kontraknya di Stadion Groupama, telah mencuri perhatian dengan penampilannya musim lalu dan dilirik Arsenal dan Manchester United.

Musim lalu, ia mencatatkan 22 gol dan lima assist dalam 36 penampilan untuk tujuh kali juara Ligue 1, sehingga dengan catatan itu dia diminati oleh Arsenal dan Manchester United.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Ada Kabar Sosok Banpol Menelpon Seseorang, Danu Saksinya. Siapakah Dia?

Pemain berusia 25 tahun, yang naik pangkat di Paris Saint-Germain, menjadi terkenal dengan eksploitasinya untuk Fulham pada Kejuaraan EFL 2015-16.

Sejak bergabung dengan Lyon dari Celtic pada musim panas 2018, ia telah tampil dalam 143 pertandingan untuk Les Gones, mencetak 67 gol dan memberikan 18 assist dalam prosesnya.

Menurut Media Foot via Football London dikutip dari sportskeeda Arsenal dan United akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan jasa Dembele.

Baca Juga: RESMI! Jadwal Lengkap Persib Bandung Selama Lima Pekan Di Liga 1 2022

Laporan itu juga menambahkan bahwa manajer Gunners Mikel Arteta sedang mencari striker untuk ditambahkan ke skuadnya menjelang musim baru.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x