TRANSFER PEMAIN: Barcelona dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bintang Muda Berusia 26 Tahun Ini

- 10 Juli 2022, 11:45 WIB
Barcelona dan Arsenal dikabarkan tengah sama-sama mengincar pemain berusia 26 tahun Benfica di bursa transfer pemain musim ini.
Barcelona dan Arsenal dikabarkan tengah sama-sama mengincar pemain berusia 26 tahun Benfica di bursa transfer pemain musim ini. /Instagram/@xavi/@arteta/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas kali ini menginformasikan terkait Barcelona dan Arsenal yang sedang bersaing mendapatkan pemain berusia 26 tahun.

Pada bursa transfer pemain kali ini Barcelona tidak mau kalah saing dengan Arsenal dalam perebutan pemain muda internasional berkebangsaan Spanyol tersebut.

Barcelona tak mau tersaingi oleh Arsenal pada transfer pemain musim ini dalam perebutan bek kiri tersebut, klub Catalan itu hingga saat ini masih terus mencari pelapis Jordi Alba.

Baca Juga: TRANSFER PEMAIN: Cristiano Ronaldo Diperkirakan Akan Sukses di Chelsea? ini Kata Kevin Campbell

Menurut laporan The Mail dikutip dari sportskeeda tentang bursa transfer pemain ini, Barcelona itu awalnya mengincar bek Chelsea, Marcos Alonso.

Marcos Alonso dikabarkan diminati oleh Barcelona, namun jika tidak berhasil pada transfer pemain ini alternatifnya mereka akan membawa kembali Alejandro Grimaldo.

Alejandro Grimaldo (26), didatangkan Benfica dari Barcelona pada bursa transfer pemain 2015/2016.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U19  10 Juli 2022, Laga Penentu Indonesia Menembus Semifinal

Karir pemain berusia 26 tahun itu bersama benfica sudah terhitung bertahan selama 7 musim, dan berhasil mengemas 249 penampilan dan menyumbang 19 goal.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x