TRANSFER PEMAIN: Arsenal Siap Kontrak Bintang Muda Real Madrid, Kevin Campbell Mendesak: Tidak Ada Artinya

- 8 Juli 2022, 10:12 WIB
Arsenal Siap Kontrak Bintang Muda Real Madrid mantan pemain Arsenal Kevin Campbell Mendesak kepada Arteta perihal sang pemain, menurutnya tidak ada artinya jika sang pemain di rekrut.
Arsenal Siap Kontrak Bintang Muda Real Madrid mantan pemain Arsenal Kevin Campbell Mendesak kepada Arteta perihal sang pemain, menurutnya tidak ada artinya jika sang pemain di rekrut. /instagram @marcoasensio10

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan Arsenal siap kontrak pemain muda Real Madrid.

Mantan striker Arsenal Kevin Campbell telah menyarankan The Gunners untuk tidak merekrut bintang Real Madrid Marco Asensio pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Mikel Arteta sedang mencari bahan bantuan menyerang untuk tim Arsenal-nya pada transfer pemain musim panas ini yang goyah di tahap akhir musim Liga Premier.

Baca Juga: FAKTA BARU KASUS SUBANG, Saksi Dedi Beberkan Kelakuan Danu Sebenarya, Bukan Orang yang Lugu

Arsenal finis keempat di liga, setelah berada di posisi terdepan untuk mengklaim tempat keempat dan lolos ke Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya sejak 2016 lamanya.

Bursa transfer pemain musim panas ini mereka kemudian dikaitkan dengan sejumlah akuisisi penyerang, termasuk penyerang Real Madrid Marco Asensio.

Dikutip dari FootballTalk melaporkan bahwa transfer pemain musim ini The Gunners tertarik untuk mengontrak bintang Spanyol itu karena mereka ingin meningkatkan serangan mereka untuk musim depan.

Tapi Campbell percaya Arteta tidak boleh masuk untuk pemain berusia 26 tahun pada transfer pemain musim panas ini karena dia yakin mereka sudah memiliki opsi di posisinya.

Baca Juga: Puasa Sunnah Tarwiyah dan Arafah Dzulhijjah Lengkap dengan Niat dan Artinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Football Insider FootballTalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x