TRANSFER PEMAIN: Hubungan Buruk dengan Barcelona, Frenkie de Jong Selangkah Lagi Akan Hengkang ke Klub Ini

- 8 Juli 2022, 16:03 WIB
Kepindahan Frenkie de Jong dari Barcelona tampaknya akan segera terwujud di bursa transfer pemain musim panas ini.
Kepindahan Frenkie de Jong dari Barcelona tampaknya akan segera terwujud di bursa transfer pemain musim panas ini. /Instagram/@frenkiedejong/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas kali ini mengenai pemain tengah Frenkie de Jong bersama Barcelona.

Hubungan buruk Barcelona dengan perwakilan gelandang Belanda Frenkie de Jong hampir putus pada bursa transfer pemain musim panas ini. Hal ini menurut laporan baru-baru ini yang dikutip di sportskeeda.

Menurut Achraf Ben Ayad via Barca Universal melalui sportskeeda, persamaan antara pihak Barcelona dan Frenkie de Jong lebih buruk dari sebelumnya di bursa transfer pemain ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Akan Melawan Filipina Pada Laga Ke-4, Marselino Alami Cedera Saat Menghadapi Thailand

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Blaugrana semakin tidak sabar dengan agen Frenkie de Jong, Ali Dursun, di bursa transfer kali ini karena dia melewatkan pertemuan yang dijadwalkan.

Pembaruan tentang hubungan antara agen Frenkie de Jong dan Barcelona adalah komplikasi terbaru dalam saga transfer seputar gelandang dalam transfer pemain musim panas ini.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini Setan Merah bahkan mengajukan tawaran sebesar 65 juta euro plus tambahan 22 juta euro untuk Frenkie de Jong.

Baca Juga: TRANSFER PEMAIN: Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Akan Hengkang Dengan Harga Segini

Namun, pihak Catalan dilaporkan menginginkan 75 juta euro dalam transfer pemain ini dan pembayaran tetap serta hanya 12 juta euro sebagai tambahan. Ada juga komplikasi sehubungan dengan uang Barcelona berutang de Jong.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x