TRANSFER PEMAIN: Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Akan Hengkang Dengan Harga Segini

- 8 Juli 2022, 15:43 WIB
Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan angkat koper dari Manchester United, ia akan dihargai dengan harga murah.
Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan angkat koper dari Manchester United, ia akan dihargai dengan harga murah. /Instagram/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas ini cukup mengejutkan, Manchester United mengkonfirmasi dan menetapkan harga yang diminta Cristiano Ronaldo.

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin meninggalkan klub pada busra transfer pemain musim panas ini. 

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas lalu, 12 tahun setelah hengkang ke raksasa Spanyol Real Madrid.

Baca Juga: Shinzo Abe, Mantan Perdana Menteri Jepang Ditembak Ketika Berpidato, Pelakunya Berhasil Ditangkap

Cristiano Ronaldo, seperti yang diharapkan, memimpin skuad dengan memberi contoh, mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan dan muncul sebagai pencetak gol terbanyak Setan Merah yang dibilang cukup berhasil bagi MU dalam perekrutan pemain pada bursa transfer pemain musim lalu.

Terlepas dari upaya terbaiknya, Manchester United dan Cristiano Ronaldo yang di rekrut pada bursa transfer pemain musim panas lalu gagal finis di empat besar di Liga Premier dan tersingkir sebelum waktunya dari ketiga kompetisi piala.

Sebuah laporan dari outlet berita Brasil UOL (melalui Metro ) telah mengklaim, seperti dikutip dari sportskeeda, Manchester United siap untuk menjual Cristiano Ronaldo hanya dengan biaya 13 juta euro pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Melakukan Laga Uji Coba Melawan RANS dan Persikabo Sebelum Liga 1 Dimulai

Sesuai laporan, mantan bintang Juventus itu mengatakan kepada United bahwa dia ingin bergabung dengan klub yang mampu bersaing di Liga Champions dan angkat kaki pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x