Transfer Pemain: Cristiano Ronaldo Bertahan di MU, Chelsea Siap Datangkan Striker Raja Liga Champions

- 3 Juli 2022, 16:38 WIB
Keputusan Cristiano Ronaldo untuk bertahan di MU masih menjadi misteri, dan Chelsea siap datangkan si Raja Liga Champions.
Keputusan Cristiano Ronaldo untuk bertahan di MU masih menjadi misteri, dan Chelsea siap datangkan si Raja Liga Champions. /Instagram/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS-  Bursa transfer pemain musim panas kali ini kembali ramai memperbincangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU).

Pada bursa transfer pemain musim kamarin, MU berhasil mendapatkan kembali tanda tangan Cristiano Ronaldo setelah hengkang dari Old Traford sejak 2009 lalu.

Tidak mau kalah dengan Rivalnya di Liga Inggris, Chelsea siap datangkan striker Raja Liga Champions.

Baca Juga: Persiapan Laga Perdana Piala Wanita AFF 2022, Skuad Garuda Pertiwi Ikuti Sesi Latihan

Chelsea dengan pemilik barunya siap meracik komposisi pemain untuk musim depan dengan ketertarikannya terhadap striker si Raja Liga Champions.

Dilansir dari sportskeeda, wartawan CBS Ben Jacobs mengklaim bahwa Setan Merah tidak akan menjual bintang Portugal tersebut, dan berharap Cristiano Ronaldo bertahan di MU.

Terlepas dari itu MU juga tidak akan menjual penyerang berusia 37 tahun itu, apalagi terhadap rivalnya Chelsea di Liga Premier.

Baca Juga: Diisukan Berseteru Dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Kembali Keluar Rumah: Izin Menenangkan Diri

Ketertarikan Chelsea pada pemain bernomor punggung 7 tersebut terjadi setelah mereka bertemu beberapa pekan lalu bersama Jorge Mendes sebagai agen dari Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x