Bursa Transfer 2022: Barcelona Umumkan Andreas Christensen Bergabung

- 5 Juli 2022, 05:42 WIB
Andreas Christensen resmi bergabung dengan FC Barcelona
Andreas Christensen resmi bergabung dengan FC Barcelona /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Raksasa Spanyol, FC Barcelona resmi memperkenalkan Andreas Christensen sebagai pemain anyarnya di bursa transfer musim panas 2022.

Tim berjuluk Blaugrana itu mendatangkan Christensen dari Chelsea secara gratis karena kontraknya yang telah habis.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu diikat kontrak selama empat tahun hingga Juni 2026 dan memiliki klausul pembelian 500 juta Euro (Rp7,8 Triliun). Kabar tersebut diinformasikan lewat situs resmi Barcelona.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini 5 Juli. Bintang Zodiak Hari Selasa

“FC Barcelona dan Andreas Bodtker Christensen telah mencapai kesepakatan bagi pemain untuk bergabung dengan Klub setelah kontraknya dengan Chelsea FC berakhir. Pemain akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026 dan klausul pembeliannya akan ditetapkan sebesar 500 juta Euro.

Christensen menjadi rekrutan kedua Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Blaugrana telah mengumumkan lebih dulu kedatangan Franck Kessie dari AC Milan pada hari ini.

Sama seperti Christensen, Kessie diikat kontrak hingga Juni 2026 dan memiliki klausul 500 juta Euro. Pemain yang berposisi gelandang itu berstatus bebas transfer karena kontraknya di AC Milan telah habis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Selasa 5 Juli 2022 Mengenai Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Tentu saja dua amunisi tambahan ini menjadi hal yang positif bagi Blaugrana. Sebab, misi mereka adalah dapat tampil kompetitif di Liga Spanyol musim depan.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Barcelona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x