Info Transfer Pemain: Everton Lebih Diunggulkan dari Manchester United untuk Mantan Bek Barcelona Ini?

- 19 Juli 2022, 11:27 WIB
info transfer pemain musim ini dikabarkan Everton lebih unggul dari Manchester United dalam perebutan mantan bek Barcelona.
info transfer pemain musim ini dikabarkan Everton lebih unggul dari Manchester United dalam perebutan mantan bek Barcelona. / instagram @franklampard @fabriziorom

PRIANGANTIMURNEWS- Info transfer pemain musim panas ini menyajikan kabar terbaru yakni Everton lebih diunggulkan dari Manchester United untuk mantan Bek Barcelona.

Mantan bek Barcelona tersebut di bursa transfee pemain musim panas ini cukup diminati oleh beberapa klub, termasuk Everton dan Manchester United.

Everton maupun Manchester United tampaknya tengah menginginkan tambahan skuad untuk musim depan dengan memanfaatkan sisa bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup Lesti Kejora

Everton memimpin Manchester United dalam perlombaan untuk menandatangani mantan bek tengah Barcelona Jean-Clair Todibo di bursa transfer pemain musim panas ini.

Todibo 22 tahun, meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan tim saat ini OGC Nice musim panas lalu setelah menemukan waktu bermain yang sulit didapat di Nou Camp.

Pemain Prancis itu hanya membuat lima penampilan senior untuk Blaugrana tetapi telah menunjukkan bakatnya di Nice di mana musim lalu ia membuat 40 penampilan.

Baca Juga: Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup , Lagu Lesti Kejora Trending 1 di YouTube

Penampilannya untuk tim Ligue 1 tampaknya menarik perhatian duo Liga Premier, Everton dan Manchester United.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah